Minggu, 13 Desember 2015

Menjelajah Keindahan Curug Cikasho di Sukabumi

Menjelajah Keindahan Curug Cikasho di Sukabumi

Jawa Barat, Wahana Air Curug Cikasho: Menjelajah Keindahan Curug Cikasho di Sukabumi
August 19th, 2013Jawa Barat, Menjelajah Keindahan Curug Cikasho di Sukabumi.
Di Sukabumi terdapat curug yang sangat indah yang pernah ada yang bernama Curug Cikasho yang lokasi tepatnya berada di Kecamatan Surade, Sukabumi. Objek wisata ini dapat ditempuh menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, karena akses jalan yang sudah beraspal menjadikan perjalanan lebih cepat dan menyenangkan. Selain itu dalam perjalanan anda akan disuguhi pemandangan yang hijau membentang luas.
Setelah sampai di lokasi wisata, setiap kendaraan bermotor akan dikenakan biaya tarif 3 ribu untuk motor dan 5 ribu untuk mobil. Setelah itu anda dapat langsung menuju loket pembelian tiket, biaya masuk per orang masih relatif murah yaitu sebesar 5 ribu rupiah. Pengelolaan Curug Cikasho di kelola oleh para remaja setempat yang bekerja sama dengen Dinas Pariwisat Kota Sukabumi. Terdapat dua jalur untuk sampai di lokasi curug cikasho yaitu melalui darat dan air. Untuk jalur darat lebih kurang memakan waktu 15 menit dengan berjalan kaki, sedangkan untuk jalur air menggunakan perahu dengan biaya lebih kurang 80 ribu per orang.
Sesampainya di lokasi curug, anda akan takjub dengan keindahan alam yang disuguhkan disana. Air yang mengalir dari air terjun sungguh jernih dan bening, sehingga banyak wisatawan yang mandi di kolam Curug Cikasho. Kondisi air terjun akan banyak air saat musim penghujan, dan pada saat musim kemarau air terjun akan berkurang airnya bahkan tidak ada sama sekali air yang jatuh. Selain itu juga terdapat wisata arung jeram yang patut anda coba.
Jawa Barat, Bebatuan Curug Cikasho: Menjelajah Keindahan Curug Cikasho di Sukabumi
Jawa Barat, Curug Cikasho: Menjelajah Keindahan Curug Cikasho di Sukabumi
Jawa Barat, Kolam Pemandian Curug Cikasho: Menjelajah Keindahan Curug Cikasho di Sukabumi
Jangan lupa untuk membawa kamera untuk berfoto-foto saat berada di Air Terjun Curug Cikasho


SUMBER:http://kotawisataindonesia.com/menjelajah-keindahan-curug-cikasho-di-sukabumi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar