Minggu, 13 Desember 2015

WISATA BANYU PANAS GEMPOL PALIMANAN

WISATA BANYU PANAS GEMPOL PALIMANAN


Wisata Banyu Panas Gempol Palimanan | Salah satu wisata yang ada dan terkenal di cirebon ialah wisata Banyu Panas Gempol Palimanan yang tidak boleh dilewatkan lagi ketika berkunjung ke kota  Cirebon. Lokasi wisata alam banyu panas palimanan ini yang bisa anda tempuh sekitar kurang lebih 30 menit dari kota cirebon ini sangat mudah dijangkau oleh pengunjung, apa lagi lokasi wisata alam tersebut berada di kota cirebon ini sangatlah gampang untuk ditemukan karena lokasinya juga berada di kawasan pabrik semen palimanan dikota  cirebon.

Wisata Banyu Panas Gempol Palimanan
pengunjung yang belum pernah datang berwisata ke banyu panas gempol ini akan merasa bingung dengan lokasi wisata Banyu panas gempol palimanan ini karena memang lokasinya berada di kawasan sekitar pabrik, meskipun demikian, kalian tidak perlu khawatir ketika akan memasuki kawasan wisata alam banyu panas tersebut karena wisata tersebut  dijaga oleh petugas keamanan didepan kawasan pabrik semen didekatnya. tiket masuk kedalam wisata alam banyu panas palimanan cirebon ini pengujung  hanya dikenakan biaya  Rp.4000,- dan untuk  memasuki kawasan wisata kolam renang banyu panas tersbut pengujung hanya dikenakan tiket lagi sebasar Rp. 7000,-, sangat lah murah tapi kesannya sangat membekas dihati para pengunjung.

Wisata alam banyu panas gempol palimanan ini bisa juga digunakan untuk terapi kesehatan kalian yang merasa mempunyai penyakit yang sulit untuk disembuhkan, anda bisa datang kekolam tersebut untuk melakukan terapi kesehatan dikolam air panas tersebut. Karena air panas disini air nya mengandung belerang kolam tersebut sangat berguna untuk penyembuhan. Pemandangan yang ada Di luar dari kawasan pemandian air panas ini sangat bagus dan sangat indah. Bisa juga digunakan untuk rekreasi yang berbudget murah yang ada di kota cirebon, karena tempatnya yang sangat asri yang juga dilengkapi dengan gazeebo dan lokasi yang sangat nyaman, maka tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh para siswa yang lagi melaksanakan rekreasi di wisata di tempat di banyu panas gempol cirebon. Tempat wisata ini Juga bisa digunakan untuk fotograpy yang handal karena memang lokasi wisata  Banyu Panas Gempol Palimanan yang mempesona ini yang mendukung untuk mengabadikan jepretan foto-foto untuk menjadi kenangan.

Nah bagaimana menurut anda, tempat wisata banyu panas gempol palimanan cocok sekali untuk anda sekeluarga berekreasi, dengan budget yang sangat murah anda bisa menekmati keindahan pemandian tersebut. Selamat menikmati pesona wisata dikota cirebon tersebut



SUMBER;http://www.travelwisata.net/2015/03/wisata-banyu-panas-gempol-palimanan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar